Ketua

Wasingatu Zakiyah

Wasingatu Zakiyah, lahir di Blitar, merupakan anggota IDEA yang saat ini tercatat sebagai ketua dewan konstituante IDEA. Perempuan yang akrab disapa Zaky ini sudah lama bergiat dalam organisasi masyarakat sipil.

Di awal tahun 2000an ia aktif sebagai Pegiat ICW, tepatnnya pada periode 2000-2004. Usai dari ICW, Zaky akhirnya memilih bergiat di IDEA sejak 2004-2010, hingga membawanya menjadi direktur IDEA selama dua periode, yaitu 2010-2013 dan 2013- 2016. Selain bergiat di organisasi masyarakat sipil, saat ini Zaky juga mengisi hari-harinya untuk mengurus Ponpes Barokah Kalimasada sejak 2016.

Email: wasingatuzakiyah@gmail.com

Anggota

Deny Purwo Sombodo

 

Email:

Anggota

Ridaya Laodengkowe

Ridaya merupakan anggota IDEA yang saat ini tercatat sebagai bagian dari dewan konstituante IDEA. Pria kelahiran Banggai, Sulawesi Tengah ini sudah sarat pengalaman dalam organisasi sipil. Ia menghabiskan 22 tahun hidupnya bekerja di sektor nir laba.

Pengalaman panjangnya tersebut membuat Dayat cukup ahli dalam melakukan Implementasi program/proyek, membangun dan mengelola koalisi, riset serta advokasi kebijakan.

Email: ridaya.lon@gmail.com

Email: