Kabar FKKP Pleret-Bantul

Category: Berita Komunitas 75

Minggu, tanggal 4 lalu, Ibu-ibu FKKP (Forum Komunikasi Kader Posyandu) mengadakan Sinau Anggaran ala-FKKP. saat itu partisipan yang hadir 46 orang dimana 20 diantaranya berasal dari Desa tetangga (Desa Bawuran, Desa Segoroyoso, Desa Wonokromo dan Desa Pleret)

Pertemuan tersebut merumuskan:

Pertama, tentang akan diadakan Dialog Publik pada tanggal 22 januari ini dengan mengundang anggota DPRD dan SKPD terkait peta masalah-kebutuhan.

Kedua, Pada bulan Februari, FKKP akan mengadakan Dialog dengan Caleg perempuan Dapel IV. Tujuan dialog ini adalah selain memberi ruang kepada Mbak Ulil (yangg masih ketua FKKP), ibu2 juga ingin memanfaatkan forum tersebut untuk melihat-mengamati- mempelajari program-program yang ditawarkan para caleg. Harapannya pada saat pemilu mendatang dapat memilih orang yang “agak” tepat.

Tidak jauh beda dengan cerita diatas, pada bulan Januari ini, 4 komunitas di Kulon Progo juga punya agenda Dialog Publik

tanggal 10 –> Forum Kader Posyandu Desa Pleret

tanggal 17 –> Forum Kader Posyandu Desa Bugel

tanggal 20 –> Kader Posyandu Desa Karangwuni

tanggal 27 –> Kader Posyandu Banaran

Tanggal 24 direncanakan pula Dialog Dengan Caleg Dapel IV (wates, Panjatan, temon) yang akan jadi tuan rumah Forum Kader Posyandu Desa Pleret. (Nita)

Jadilah yang pertama membagikan kabar ini ^_^

Related Articles