Ngabuburit Ala Tim Auditor PUAP Gunungkidul

Category: Berita Komunitas 6 0

Sebagai rangkaian pelaksanaan audit sosial program Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP) yang dilaksanakan di dua kecamatan di Gunungkidul (kecamatan Patuk dan kecamatan Pangang),  tim auditor melakukan FGD untuk menganalisis hasil temuannya di Joglo Resto Jawa 23/07. Tim auditor yang beranggotan 21 orang ini telah melakukan proses sebelumnya yaitu door to door verifikation di 6 desa di dua kecamatan di atas. FGD yang dirancang sekaligus menunggu waktu berbuka bersama ini berhasil menghasilkan rekap data kuantitatif  atau hasil audit sosial sudah bisa tertampilkan dengan grafik dengan ukuran-ukuran angka yang bisa dibandingkan nantinya wilayah satu dengan wilayah lainnya.

Kegiatan ini baru tahap awal dan masih akan ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan berikutnya sampai nantinya hasil audit sosial ini disajikan dalam bentuk hearing dengan pemangku kebijakan di kabupaten Gunungkidul.

Dengan mengisi acara dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat ini, peserta FGD merasakan menunggu buka puasa menjadi sangat cepat. Selamat menjalankan ibadah puasa

Pencarian:

ngabuburit di gunungkidul,
Jadilah yang pertama membagikan kabar ini ^_^

Related Articles

Add Comment