Perempuan Gunungkidul : Mengabarkan Informasi Melalui Udara

Category: Berita Komunitas 10 0
Salah seorang anggota JKPGK sedang melakukan siaran di radio

“… Masih bersama saya jenk sri di talkshow jum’at pagi perempuan gunungkidul, masih mengulas seputar perempuan & potensi lokal..”  sepenggal sapaan  dari jenk sri pada siaran jum’at pagi 20 Juli 2012. Jenk sri adalah satu dari sekian banyak ibu-ibu anggota JKPGK yang tertarik untuk membagi pengalamannya melalui siaran radio.

Setiap Jum’at pagi jam 10.00 – 11.00 Wib dua orang perempuan perwakilan anggota JKPGK (Jaringan Kelompok Perempuan Gunungkidul) bertemu di pasar Argosari, Wonosari.  Bukan untuk berbelanja, melainkan untuk melakukan siaran rutin Program Radio “Talkshow Jum’at Pagi Perempuan Gunungkidul”. Setiap kali siaran mereka menyampaikan informasi terkait dengan persoalan perempuan dan lingkungan sekitar yang sedang berkembang di Gunungkidul.

Dari studio kecil Argosari Radioline yang terletak dilantai 2 pasar argosari ini, perempuan gunungkidul mengudara. Tidak hanya orang yang ada di pasar saja yang dapat mendengarkan tetapi seluruh dunia juga bisa mendengarkannya karena radio ini sudah dapat diakses melalui streaming di www.argosariradioline.blogspot.com. Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Pemda Gunungkidul bahkan saat ini ibu-ibu telah diajak bekerjasama dengan Bidang pemberdayaan perempuan BPMPKB kab.gunungkidul. Semangat bu, untuk berbagi informasi dengan yang lain.

Jadilah yang pertama membagikan kabar ini ^_^

Related Articles

Add Comment